Selasa, 25 November 2014

-Maya Nyata-


Aha..
Saya jadi gandrung nge-blog akhir-akhir ini.
Cukup waw juga ketika melihat list November saya yang ternyata sudah menginjak post ke-12. Yep. Biasanya sebulan saya hanya posting 1, 2, 3 tulisan dan lagi-lagi.. tulisan abstrak nan tidak penting yang penuh sajak, mendayu-dayu dan apalah itu namanya.

Saya memang kurang PD bercerita. Bercerita apapun terkait apa yang saya lakukan. Tapi saya sedang ingin berbagi, hari ini. Membagi sisi hidup saya. Jujur saja sebenarnya saya kurang suka begitu kritis dan ceriwis di media sosial. Bukan mengapa, hanya mungkin saya terlalu takut berhadapan dengan apa itu yang disebut ceracau dari banyak pemikiran. Media sosial, bagi saya memang biar hanya jadi media penipuan saja. Media maya yang tidak perlu sibuk diaduk dengan susah senang nyata yang saya terima. Media yang bagi saya biar hanya jadi sisi sastra amatir yang tidak perlu didengar, dimengerti ataupun dikomentari begitu detail. 

Jangan salah. Saya tidak se-ter-tutup itu. Kalau anda mengenal saya secara nyata. Mungkin hanya dengan memandang lelaku saya, anda pasti bisa menebak saya sedang jatuh cinta dengan siapa, sedang merindui apa, apakah nyaman ataukah enggan.. ah, saya memang tidak pandai menipu apalagi tipuan-tipuan yang berbau perasaan. 

Hanya saja dalam konteks maya, saya lebih hati-hati. Karena tidak semua orang "mau tahu" siapa saya. Ya, karena tidak semua orang. Hanya beberapa orang. Hanya beberapa saja.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar