Minggu, 16 November 2014

NAIF "CINTA UNTUKNYA" ft Larik SEGORES


Hujan di mata api
Setelah sekian kalimat lenyap
Dan fonem beradu samar

Disamarkan

Kuas merapal titik sedih 
Pada lekuk jatuh air yang merayapi jendela
Dan embun menggigil dingin
Aku kesepian
Kau?



F# F#Maj7 B C# 

F#               F#Maj7 
Setelah sekian lama  
F#7             B 
kita hidup bersama 
G#m            C#            F# 
Menjadi sebuah kisah yang hampa 

F#             F#Maj7 
bagaimana jadinya  
F#7              B 
andai semua ku buka 
G#m            C#         F# 
Berdosakah aku bila ternyata 
G#m                C#        F#  F#7 
Ku tak pernah bisa cinta padanya 

[chorus] 
B                C# 
Andai ku bisa mencari cinta 
F#                D# 
Untuk ku persembahkan padanya 
G#m               C#       F# F#7 
Kan ku berikan semua yang ada 
B                C# 
Dimanakah kan ku cari cinta 
A#m               D# 
Yang seharusnya jadi miliknya 
G#m            C# 
Berdosalah aku bila  
G#m                 C#          F# 
Ku tak pernah punya cinta untuknya 

[solo] C#m F# C#m F# 
       C#m B Bm 

F#             F#Maj7 
bagaimana jadinya  
F#7              B 
andai semua ku buka 
G#m            C# 
Berdosalah aku bila  
G#m                 C#          F# 
Ku tak pernah punya cinta untuknya 

[chorus] 
B                C# 
Andai ku bisa mencari cinta 
F#                D# 
Untuk ku persembahkan padanya 
G#m               C#       F# F#7 
Kan ku berikan semua yang ada 
B                C# 
Dimanakah kan ku cari cinta 
A#m               D# 
Yang seharusnya jadi miliknya 
G#m            C# 
Berdosalah aku bila  
G#m            C# 
Berdosalah aku bila  
G#m                 C#          F# 
Ku tak pernah punya cinta untuknya 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar