Kamis, 07 Februari 2013

AKU PINGIN BILANG TAPI AKU MALU TAPI AKU HARUS BILANG :O


Terharu itu, adalah ketika kamu sudah lama berpisah dan jauh (secara fisik) dengan sahabat-sahabat kamu, terus suatu ketika ditengah kesibukan kita, mereka SMS ato bahkan telpon, trus bilang kalo mereka kangen banget sama kita dan akhirnya kita cerita-cerita dan falshback dan kangeeeeeeeeeeeennnnnnnnnn... 

Seneng deh, punya sahabat yang baik-baik dan pinter-pinter. Sahabat yang ramah, yang selalu sayang aku, yang selalu anggap aku ada, dan yang selalu saling mendo'akan, mengingatkan dan selalu nyempetin waktu mereka disela peluang mereka yang amat besar untuk melupakan kita begitu saja karena terkendala waktu, jarak dan tempat. 

Nggak ada di dunia ini yang paling membahagiakan selain ketika kita tahu kalau kehadiran kita senantiasa diinginkan dalam kehidupan mereka. Mereka ada dan keberadaan mereka adalah untuk turut mempengaruhi kelangsungan hidup kita. 

Sahabat dengan energi positif, dalam pikiran yang positif, tujuan positif, penebar semangat dan pemberi kesan yang akan selalu melekat sepanjang usia. Mereka adalah sahabat yang telah dipilihkan Allah untukku, terimakasih untuk ini semua ya Allah, terimakasih karena hamba terlahir sebagai Shinta dengan sahabat-sahabat yang luarrrr biasa. 

Untuk sahabat hidup matiku, terimakasih atas tempat luar biasa yang telah kalian percayakan padaku, aku sayang kalian sangat.. sangattt dan sangat.. Beneran deh, aku kebawa berkaca-kaca tiap kali dapet SMS, "Shinta, kangen kapan pulang Madiun?" / "Sayang, kangen.. ayo to pulang Madiun"/ "Ndug, aku di Madiun, ayo kapan kamu?" / "Shinta jaga diri yaaa" / dan sempet juga lirik catatan fb yang punya hope "Pingin kenalin kalian ke sahabat SMAnya (Shinta)" 

Kapan ya aku bisa ketemu kalian? aku juga kangen, aku pingin bisa kasii gift yang gak murahan, yang mahalan dikit, semahal persahabatan kita yang gak bakal bisa terbeli dengan apapun. Aku pingin bisa nraktir kalian dengan menu terbaik termahal terlezat, jalan-jalan bareng, pingin bisa ngelakuin itu semua sama kalian. Tapi ya bisaku baru segini, belum bisa bantu banyak, belum bisa kasii banyak.. aku pingin selalu sama kalian, bantu sebisaku, semampuku, seperti kalian. 

Tu kan aku mewek kiii pie jal :'(

1.
Jati Nurjayanti : kangen kepintaranmu, kecantikanmu, waktu kamu mewek gitu sambil curhat2 ttg cowok, ato pas kamu nyuruh aku nyanyi lagunya MOcca, pliss jangan liatin aku terus, aku paling malu nek dilihiatin.. wkwkwkk.. tapi kita kan GAK lesbi kan ya.. wkwkwk.. amit2 dee :D langgeng terus sama mas Ang ya Jee. amin :)






2.
Rekha Finaziz : Rekha yang lugu, rajin, pinter dan aksen "ayahku" yang selalu terkenang.. maaf ya Re, Shinta sering jahilin kamu terus...xixixixii, kamu adalah sosok disiplin yang berbanding terbalik sama Shinta. wkwkwk


3.
Wahyu Fitri Lestari : tetap semangat mbak wah. Pinterlah selalu, sholatnya dijaga yaaa.. kapan-kapan kita share pelajaran lagi (buat bantuin anak cucu kita pas lagi nggarap PR) xixixi.. selalu deh tak repotin pas lagi blank pas ngelesi :D     
                       
                                   

4.
Ullul Fauziah : Nduugg... cintamu yang kejar mengejar kui ndang dilereni wooyy.. ndang di finish ii ya. Aku  kangen lebay bareng sama sliramu :'( , kangen curhat lagi, kangen sama Torres sama Fabregas, sama Spanyol, kangen kamuuuu




5. Daru Kartiko : entah apa yang harus aku katakan padamu, seolah seluruh kata tertunduk lemas menghadapi calon Pramoedya  A. T masa depan. :D 



6 Rizky Akbarani : aku masih inget kok. Si kembar, Jalan Ciliwung gg III no 38. Aku inget surat buat RDP, juga pas kita dulu saling lempar botol aqua (maapin ya aku dulu nakal banget). Sama predikat miss wira-wiri award dan miss ngintil yang kita sabel. Aku inget dulu pas kamu deket sama Lely trus aku nangis gara-gara takut kamu gak nganggep aku sebagai temen lagii... aku kangen Mbak ky :(


Semoga anak cucu kita kelak merasai, betapa hebatnya kita, bertapa kuatnya kita, semangat kita, kebersamaan kita, dalam prestasi, Olimpiade (kangen Olfar dan Ol Kimia + Ol Ekonomi sama kalian lagi). Semoga Allah menghimpun kita untuk bersua dalam Ridhonya, menuju surganya, Aku selalu ingat kalian, senang ketemu kalian, bahagai dan bangga punya temen-temen kaya' kalian. 

Aku tahu kalau orang yang terbaik sekalipun pasti belum bisa dan cocok untuk kita jadikan sebagai sahabat kita. Sahabat itu seperti magnet, dimulai dari ketertarikan alamiah, kepercayaan, komunikasi yang kontinu, dan kesan yang mendalam. :)

Sekalipun aku tahu kalian juga punya sahabat yang lain selain aku, aku nggak cemburu karena seperti kalian, akupun punya, kita hanya sedang beruntung telah terselip pada ruang-ruang rongga hati manusia lain. Kita akan menemukan sahabat baru tapi tidak untuk melupakan persahabatan kita. Terimakasih untuk persahabatan yang indah dan awet. BISMILLAH-SEMOGA-ALHAMDULILLAH-AMIN :)

NB : Untuk teman-teman Bojonegoro, suatu ketika aku pasti akan menulis tentang kalian :D 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar