Minggu, 27 Januari 2013

Lomba menulis Cerpen DIVA press 2013: Kisah Sang Mantan.

Lomba menulis Cerpen DIVA press 2013: Kisah Sang Mantan. Mengawali tahun 2013, penerbit DIVA press mengadakan lomba menulis cerita pendek dengan tema mantan. Mantan yang dimaksud di sini adalah mantan pacar atau mantan kekasih dan cerita serta kisah yang hadir seputar mereka. Karena cerpen ini adalah kisah fiksi, jadi para penulis di beri kebebasan untuk membuat cerita selama tidak betentangan dengan tema. Pengiriman naskah Lomba cerpen DIVA press ini dibuka mulai tanggal 15 Januari dan ditutp 15 Maret pukul 18.00 WIB. Bagi anda yang ingin ikut serta dalam lomba menulis Cerpen DIVA press, silah simak ketentuan lomba Cerpen DIVA press di bawah ini:

Ketentuan Lomba CERPEN DIVA press : Kisah sang Mantan


1. Karya berupa cerita pendek (cerpen) sepanjang 7 -10 halaman.
2. Cerpen diketik dengan format spasi ganda (2 spasi), font Time New Roman, dengan ukuran kertas A4, dan margin 4 -3 - 3 - 4 (kiri - bawah - kanan - atas)
3. Tema cerita pendek adalah tentang MANTAN. Boleh kisah nyata sendiri, terinspirasi dari kisah nyata teman, atau murni fiktif (rekaan).
4. Cerpen dikirim via email ke: lombadiva@gmail.com. Judul email atau subject: #kisahSANGMANTAN
5. Cerpen dikirimkan dalam "lampiran" berupa file WORD, jadi bukan di badan email. Biarkan badan email tetap kosong
6. Lampiran WORD diberi judul nama kamu (spasi) judul cerpenmu. misalnya: "Agus Feriyanto(spasi)Biar Mantan Tetap Teman". Jangan lupa tuliskan biodata kamu di bagian bawah cerpen.
7. Peserta wajib LIKE facebook fanpage: Penerbit DIVA Press dan follow twitter @divapress01 (boleh pilih salah satu)
8. Lapor ke Admin DIVA Press dengan menulis status di fanpage dan mention twitter @divapress01 yang isinya kamu sudah ikut mengirimkan cerpen #KisahSANGMANTAN (boleh pilih salah satu)
9. Setiap peserta hanya boleh mengirimkan maksimal 5 naskah. Lama penjurian 2 bulan
10. Lomba cerpen #KisahSANGMANTAN berlangsung dari 15 Jan-15 Maret 2013, selambatnya pukul 18.00 WIB. Pengiriman naskah dimulai 15 Januari 2013.

Hadiah Lomba Cerpen DIVA press


Lomba cerpen DIVA press 2013 Kisah sang mantan ini menawarkan hadiah sebagai berikut:

  • Hadiah utama: 3 netbook Asus untuk 3 pemenang unggulan,
  • Hadiah Hiburan: 30 jaket DIVA, 30 paket buku, 30 sertifikat, dan
  • Cerpen yang terpilih akan diterbitkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar