Selasa, 28 Februari 2012

Aku Ini...



Aku ini wartawan hidupmu,
wawancara yang kurekam adalah suaramu. 
artikel yang akan kubuat adalah smsmu.
(Wartawan Galau)

Aku ini seorang jurnalis,
hobiku adalah menulis,
tapi entah mengapa belakangan yang kutulis,
adalah tentang kisah kita yang romantis.
(Jurnalis Sok Manis)

Aku ini seorang novelis,
biasanya ceritaku bertema drama sadis,
entah mengapa sekarang berubah jadi cerita manis.
(Novelis Labil)

Aku ini sang redaksi,
beritaku terbit setiap pagi,
dimuat di koran dan di tivi,
dan kali ini aku ingin berbagi,
tentang kamu yang kusayangi.
(Redaksi jatuh Hati)


Aku ini broadcaster,
kadang merambah dunia presenter,
atau berlomba jadi artis trendsetter,
tapi kali ini rasaku keblinger,
menyukaimu sungguh full colour.
(Broadcaster lover)

Aku ini PERS,
jiwaku petualang, maut kadang kutantang,
tak tanggung akupun jarang pulang,
tapi semenjak kau datang,
sungguh aku sering rindu bukan kepalang.
(Pers Penuh kasih Sayang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar