Selasa, 06 Maret 2012

Tuhan Jika Aku Salah.


Tuhan jika aku salah,
maka hukumlah aku di dunia.
Tuhan jika aku salah,
maka ringankanlah lisanku,
 ucapkan "maaf" pada mereka yang kusakiti hatinya.

Tuhan jika aku salah,
maka ajarilah aku bersikap ksatria.
Tuhan jika aku salah,
maka rendahkanlah egoku agar kumampu akuinya.

Tuhan jika aku salah,
jangan biarkan aku bersikap aniaya,
Tuhan jika aku salah,
jangan biarkan aku menutupinya.

Tuhan jika aku salah,
jangan ajari aku mengadu domba,
Tuhan jika aku salah,
jangan biarkan aku lari darinya.


Tuhan jika aku salah,
tunjukkanlah aku jalan untuk memperbaikinya,
Tuhan jika aku salah,
jangan jadikan jabatanku sebagai alasan gengsi semata.

Tuhan jika aku salah,
maka tunjukkanlah, luruskanlah, tuntunlah aku
untuk keluar dari keadaan yang membuat Mu murka padaku.

TUHAN SEBENARNYA,
AKULAH TEMPAT SALAH, tapi bukan untuk DIPERSALAHKAN.

TUHAN SEBENARNYA,
ENGKAULAH YANG LEBIH BERHAK ATAS AKU,
ATAS SEMUA ALPA KU,
ATAS URUSAN DUNIA AKHIRATKU.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar