Kamis, 15 Maret 2012

POSESIF


Sayang,
kalau suatu ketika kau tanyakan,
akan hilangnya beberapa teman, 
dari akun Social Network mu,
maka dengan lantang kukatakan,
ya, aku yang membatalkan, 
pertemanan itu.

Sayang,
kalau suatu ketika kau beralasan,
akan hubunganmu yang hanya sebatas teman,
maka akan kujelaskan, 
kalau sudahlah tak perlu disangsikan,
akan statusmu yang sudah bukan teman.

Sayang,
kalau temanmu bergosip ria,
akan aku yang posessif, agresif dan terlalu sensitif,
katakan saja kalau aku memang begitu,
dan aku punya hak untuk itu,
dan aku tidak peduli kalau yang lain tidak begitu.


Sayang,
aku tau mereka tak mengerti jalan kita,
bahkan tidak juga perjuangan kita,
mereka itu tidak tau apa-apa,
tapi aku tau mereka juga berkuasa,
untuk berbicara sekenanya saja,
dan untuk itu mengapa,
senyum licikku kupastikan untuk mereka.

Sayang,
kalau kau ingin tau mengapa,
aku berlaku sedemikian rupa,
maka jawabannya simpel saja,
karena dia DARAH MUDA,
dan ya.. AKU TIDAK SUKA.

SAYANG,
TABAHKANLAH HATIMU,
KARENA KETENTUAN INI BERLAKU, 
TIDAK HANYA UNTUK YANG MUDA SAJA,
TAPI UNTUK SEMUA,
YANG KURASA MENGUSIK ADANYA.

SAYANG JANGAN LUPA,
SAMPAIKAN MAAFKU UNTUK MEREKA,
 SEBELUMNYA.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar