Kamis, 16 Februari 2012

ADA YANG PERLU KAMU TAHU, SAYANG !


Curcol then share this and just take it easy :

Tahukah kamu,ketika kamu memutuskan untuk "tidak sendiri" lagi dan menjadikannya sebagai status hubunganmu,itu berarti kamu telah siap merelakan beberapa perubahan. Bukan karena cinta itu mengikat atau bukan karena cinta itu tidak menerima kamu apa adanya, tapi....

1. Ada hati yang perlu kamu jaga perasaannya, jadi sewajarnya aturlah sikapmu.
2. Ada hati yang memang perlu kamu perkenalkan dengan teman-temanmu (khususnya teman lawan jenismu) sebelum mereka terlampau jauh menerka-nerka sendiri dan berprasangka buruk terhadapmu dan temanmu itu ketika kalian berinteraksi, karena tidak paham dan belum mengenal tentang keseharian kalian.
3. Ada hati yang butuh diperhatikan dan bukan kamu tuntut untuk selalu mengerti.
4. Ada hati yang perlu kamu beri pemahaman agar tidak terjadi salah paham.
5. Ada hati yang terlalu cemas dan bahkan kelewat cemas dan itu semua karena kamu.
6. Ada hati yang ingin dihargai bahkan ketika perbedaan usia ada diantara kalian.
7. Ada hati yang ingin selalu merasa pantas bersanding denganmu.
8. Ada hati yang selalu ingin tahu, itu karena dia ingin memahamimu, jadi mengertilah.
9. Ada hati yang butuh ruang privasi "Aku dan Kamu" dan itu artinya tanpa mereka.
10. Ada sifat buruk yang perlu kamu tinggalkan untuk kebaikan dan kelangsungan hidupmu sendiri, karena kelak kamu pasti ingin menjadi orang tua yang bisa dicontoh ketika mendidik anak-anakmu.

Dan ketika kamu berinteraksi sosial :
Ada banyak alasan mengapa kamu harus menjaga norma kewajaranmu dalam berucap bahkan dengan temanmu sendiri, itu karena kamu perlu tahu bahwa mereka "tidak sendiri" lagi. Ada orang asing diantara pertemanan kalian yang butuh konfirmasi, kejelasan, pemahaman. Ada orang asing yang kadang terlalu sensitif dan Over dimata kalian. Dan ada orang asing yang bahkan sebenarnya tidak ingin menyakiti siapapun. Ada orang asing yang terusik dalam pikiran negatif mereka. Itu karena mereka hanya sekedar "Orang" atau lebih kerennya "Manusia" yang terlampau labil, dan beremosi.

Dan jika kamu berbeda terpaut usia,itu bukan alasan untuk kamu biakan pikiran "Dasar Anak Kecil" atau "Dasar Orang Dewasa". Karena itu sudah menjadi resiko kalian berdua bahkan ketika teman-temanmu dislike this (terhadap pasanganmu yang dimata mereka mungkin terlalu childies or so much Old alis kolot)!. Kalau tidak ingin direpotkan Anak Kecil atau merepotkan Orang Dewasa, cari saja pasangan yang seusia. Mudah kan??

Ada banyak alasan mengapa kamu perlu berfikir dua kali dalam setiap ucapanmu, tingkah lakumu, dan semua keputusanmu karena setiap dampaknya dan kaitannya tidak hanya untuk dirimu sendiri saja , tapi juga untuk pasanganmu. 

Ada orang lain dengan kepribadian yang berbeda yang telah kamu persilahkan hadir dalam kehidupanmu.Ada banyak kesenjangan yang perlu kalian sejajarkan. Ada orang itu, kamu, temanmu, dan keluargamu.Aku, Kamu, Temanmu dan siapa saja berharap.. semuanya akan baik-baik saja dan berjalanan beriringan.
Karena memang kita diciptakan untuk saling berikatan dan membutuhkan. 

Tidak ada manusia yang sanggup hidup tanpa Keluarga mereka, teman-teman mereka dan pasangan mereka.Jadi tugasmu adalah saling memperkenalkan dirimu sendiri dan mereka serta meminimalisir negative thinking antara kalian semua. 

"Aku tidak akan membiarkanmu memilih, karena Sahabat dan Pasangan memang bukan hal yang perlu dipilih. karena mereka semua berjalan bneriringan mengisi hidupmu. " I Love You AM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar