Sabtu, 14 September 2013

Hai MAYA-MAIA, kenalan yuk!!! B)



Maya- Maia kembarkah?
kalau menurut ilmu penerawangan saya sih seperti itu :D *Sok Teong ^^v Tapi kalau dilihat dari bulan lahirnya pasti nih cewek-cewek bernama 11-12, lahir di bulan MEI? ya kan??? *Sok Teong (lagi) :D 


Nah makanya, biar saya nggak *SOK TEONG teruss.. maka perkenankanlah saya menuntaskan rasa ingin tahu saya dengan membaca novel Maya-Maia ini. Apakah mereka putri yang tertukar? Apakah pacar mereka tertukar? Atau apakah mereka ini masih ada hubungannya dengan Maia ex Ahmad Dhani? *ngalantur =,=" , dan yang paling ingin saya tahu lagi adalah APAKAH BENAR AKAN ADA STEMPEL BIBIR SI PENULIS DISANA? hihihihi ^^v

Itu dia alasan simpel saya berdasarkan kesan pertama saya ketika pertama kali melihat cover ini di pajang sebagai hadiah GIVEAWAY. Semoga berkenan :)


NB : Tulisan ini diikutsertakan dalam Giveaway #MayaMaia persembahan http://whentheheartchimes.blogspot.com/

2 komentar:

  1. woi jangan sebut maya-maia ahmad dhani. jadi keinget kakak Al nih... #gabisaTidur #alayBanget

    good luck yaaa :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. kakak Al cakep bener yaaaakk?? tapi tenang.. masih cantikan situ kok :D ^^v

      thx kak :)

      Hapus