Minggu, 01 September 2013

Before I'm Too Old (GA Aida MA)



"  Bagi yang belum berumur 30 tahun, sharing juga apa-apa saja yang ingin kamu capai sebelum umurmu 30 tahun."

Hai kak Ai, saya ikut GA-nya ya :)

Berbicara tentang hal-hal yang ingin saya capai sebelum usia saya 30 tahun,
sebenarnya banyak sekali sih, tapi mengingat usia saya sekarang hampir genap 21 tahun,
maka berikut hal-hal utama yang ingin saya capai secepatnya :

1. Memantapkan hati untuk mulai berhijab syar'i
(ini susah ni, karena saya masih terlalu cinta sama jeans dan gaya casual =,=" )

2. Tahun 2014 mesti bin wajib fardu ain lulus kuliah S1 dengan nilai memuaskan dan insyaAllah melanjutkan S2 secepatnya.

3. Menikah di usia 23,5 tahun (hehehe.. ada setengahnya :D )

4. Menikah dengan dana pribadi yang sudah "kami" tabung jauh-jauh hari *aamiin.

5. Bekerja dengan jam pulang kerja maksimal jam 3 sore. Biar sisa waktunya, bisa saya manfaatkan untuk mengurus suami, anak dan istana saya, sehingga tidak perlu pembantu.

6. Kalau belum bisa bekerja kantoran, setidaknya saya akan membuka khursus les di rumah dengan mapel MIPA dan Bahasa Inggris untuk SD-SMP-SMA.

7. Segera menemukan kucing betina *anti pesek agar bisa lekas berternak kucing.

8. Membeli perkebunan kelapa sawit di Sumatra. Kebetulan ada saudara yang sudah menekuninya.

9. Bisa memberi uang jajan lebih buat adek dan ortu lebih dari yang selama ini bisa saya beri. *aamiin.

10. Memiliki anak di usia 24-29 tahun maksimal 2 anak cukup :D

11. Semoga disegerakan dan dipantaskan Allah SWT untuk naik haji agar supaya saya bisa khusyuk berhaji. Kalau sudah manula, kebanyakan staminanya kurang mendukung =,="

12. Rutin menulis "dengan hati", bukan karena diburu DL :D dan tentu saja tetap ber-kuis ria. hehehe. Tidak ada niat "harus" menerbitkan buku sih, karena saya memang terlahir sebagai pecinta bukan pencipta buku. So, insyaAllah semoga buku-buku koleksi saya nanti bisa cukup pantas dibangunkan perpustakaan pribadi di rumah yang bisa di konsumsi *publik yang tentu publik yang meminjam buku tersebut harus bin must *bertanggungjawab. :D

Demikian jawaban singkat padat *yang kepanjangan dari saya. :D
Semoga berkenan ya kak.

NB :
Maaf kak tidak bisa bercerita panjang lebar kali tinggi, karena tidak adanya kata "jelaskan dan mengapa" di kalimat kuis. :D

Tulisan ini diikutsertakan dalam GA kak aida MA yang mana info lengkapnya bisa di klik di
http://jarilentikyangmenari.blogspot.com/2013/08/ga-aidama.html




2 komentar:

  1. Thanks ya udah ikutan..moga dimudahkan untuk semuanya aminnnnn

    BalasHapus
  2. aamiin YRA. Begitupun dengan kakak, semoga oleh Allah SWT dilancarkan juga segala urusan dunia akhiratnya. Aamiin

    BalasHapus