Jumat, 30 Mei 2014

Membaca "Hati"

Sepertinya kau perlu belajar banyak tentang ilmu membaca hati/
Atau sekali lagi tipuanmu mati-matian membuatmu merasa tidak perlu sadar arti?/
Mungkin kau paham yang kau buat enggan//
Tapi mungkin jika kau belum tahu/ 
Biar ku beritahu kau/
Bahwa ia menyukaimu//

Pada sela mimpi/ malam/ kesempatan/ dan perasaan/
Parasnya yang aku belum tahu seperti apa/ 
Tapi demi apapun aku tahu seperti apa hatinya//
Dia menyukaimu!//

Kira-kira kalau dia benar menyukaimu/
Bagaimana perasaanmu? atau apa peduliku?//
Oh, sungguh/
Aku hanya ingin memberitahu/ 
Ia menyukaimu//

Caranya meminta/
Meminta pedulimu/ jika kau tahu//
Caranya memerhati/
Memperhatikanmu/ jika kau tahu//
Aku tahu dia menyukaimu//

Tapi nanti bila kau telah mau tahu/
Bisakah kiranya kau beritahu aku?/
Perlukah aku cemburu?/
Karena aku ternyata..//
Juga menyukaimu!//


Tidak ada komentar:

Posting Komentar