Jumat, 30 Mei 2014

FRIDAY/ (am) I in Love?//

..I don't care if Monday's black
Tuesday, Wednesday heart attack
Thursday never looking back
It's Friday I'm in love..

(The Cure - Friday I'm in Love) 


This is Friday!
The problem now..
Am i in love? 
I'm not sure :D 

Sepanjang hari ini..
Saya sibuk mempertanyakan berbagai hal.
Mentaksir seberapa jauh saya bermanfaat bagi sesama,
atau bahkan sebaliknya.. "Merepotkan!"
Hasilnya, barang tentu;
-Saya ternyata masih jauh dari kata BERMANFAAT- 

Tapi sepertinya hari ini saya kembali belajar.
Belajar untuk harus lebih bersifat ramah dan baik hati.
Seperti kakak CS cantik yang saya temui di bank tadi..
Menunggu terlalu lama untuk urusan yang sebenarnya bisa kelar hanya dalam hitungan 5 menit itu ternyata membosankan.
Bahkan lebih parahnya, bisa membuat frustasi jika tidak meledak!
Tapi kakak cantik yang entah siapa namanya tadi, merubah segalanya..

Memberi pelayanan dengan ramah dan basa-basi simpel yang renyah, ternyata bisa membuat saya melupakan hampir 2 jam yang menjemukan.
Kuncinya adalah "hadapi dengan wajah yang cerah, kau tentu akan banyak membuat orang lain yang marah berubah jadi sumringah."
Lain kali saya akan mempraktikan triknya.
Lain kali saya harus jadi dan bersikap lebih baik lagi.
Sebisa mungkin tidak tampak muram agar sekitar saya juga tidak jadi kusam.
Ah, sederhananya hidup...

So? 
Friday, am i in love?
Yep, this Friday, i learn too much to love (each other)!
You?



Tidak ada komentar:

Posting Komentar