Selasa, 29 April 2014

Kadang Saya Merasa Seperti...

Hari setelah hari Kamis adalah hari buruk! 
Sejarah terburuk dalam hidup saya yang kemudian dijejali beribu rasa sakit. 
Sakit akan abai.
Perasaan yang saya buat dan munculkan sendiri.
Jadi, hari setelah hari Kamis benar-benar mimpi buruk.
Mimpi yang dalam setiap tokohnya adalah anda.
Ya, anda. Dan.. selalu anda.
Manusia yang bertajuk penting saat ini. 
Mengapa begini?
Mengapa saya sendiri dan situ sibuk sendiri?
Saya rindu ditemani.
Saya rindu bercerita panjang lebar.
Saya sungguh rindu duduk dan hanya duduk saja berdampingan.
Saya rindu ketika saya mati langkah, mati arah.
Saya rindu sepasang tatapan yang mengekor dan membuat saya terperanjat.
Saya rindu merasa malu, merasa senang, merasa tenang.
Saya mendadak rindu benar pada kebiasaan lama yang lama-lama terabaikan.
Bisakah, sekali lagi..
Tengok saya, ajak saya, temui saya, satuuu jammmmmmmmm.. saja. 
Tidak perlu berkata apa-apa.
Tidak perlu membawa apa-apa.
Saya hanya ingin menuntaskan rindu pada anda.
Itu saja!. 


PS: Seandainya saya punya keberanian berbicara seperti biasa, meminta seperti biasa, memaksa seperti biasa, tapi ternyata saya tidak punya. Saya hanya masih punya rasa rindu yang beraninya luar biasa. Maafkan saya, ya? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar