Senin, 26 Agustus 2013

KUCING PENYAMBUNG CINTA XD (GA JENK VINDY PUTRI)

Ini tentang kucing, aku dan dia.
Well, aku sudah punya sesuatu, eemm.. gimana ya bilangnya?
Mau bilang pacar nih umur udah kaga' pantes banget bilang gituan,
Mau bilang calon suami,akika juga belum kelewat dewasa dan belum keburu ngebet nikah :v
Hahaha, okelah sebut saja dia someone spesial yang dalam hal ini aku tulis sebagai mas pacar :v.
Kenalin, namanya dia itu mas ARIF, eh tapi jangan ditaksir ya.. nanti aku nangis lo :D

Jadi setelah kucing peliharaanku mati, aku sedih gundah gulana jess =,="
Maka akhirnya jadilah mas pacar  membeli kucing sejenis milikku walau beda ras. :D
Punyaku dulu anggora, punya do'i sekarang persia medium.

Nah, pas dia beli itu dia kaga' bilang ke aku, 
Aku sempat marah-marah gegara dia sering baget komen2an di FB sama perempuan  yang belakangan aku tahu ternyata perempuan itu adalah penjual kucing hasil ternakannya sendiri =,=" . Jujur aku malu banget sama mas pacar, hadeh, aku segitunya sama dia padahal dia niatnya baik lo, pingin kasih aku hadiah kucing pengganti walau dia tahu kalau kucingku yang dulu tak akan pernah terganti. *Lebay Mode ON :D

Nah, happy dong aku punya kucing baru.
Tapi kucingnya yang nggak happy gara-gara aku uwel-uwel terus
(Uwel-uwes = gemesin = rempongin =dsb). :v
Mas pacar juga jadi sering cemburu gegara perhatianku sering habis di kucing. Si kucing juga ngerasa risih dan pasang muka BT banget kalau ketemu aku, mungkin hatinya bilang gini kali yak "Ya Tuhan, selamatkan aku dari penampakan manusia ini" :v
Eh lihat deh posenya yang lemah, lemas, ogah-ogahan dan nggak napsu sama sekali pas aku ajakin sesi poto bareng mas pacar, gemesin banget kan? xixixixixi.

Nggak jarang tu kucing kabur waktu ketemu aku, biasanya dia hobi ngumpet di kolong meja buat ngehindarin aku. Tapi anehnya kalau ada mas pacar, dia langsung guling2 disekitarnya sambil meong-meong gitu. Terus kalau di elus-elus sama mas pacar, kelihatannya ni kucing seneng banget, ya salam padahal dia itu kucing cowok lo, kok malah jeruk makan jeruk =,=" . Tapi begitulah, kucing yang kami beri nama Tobi ini, sekarang jadi kucing spesial dalam hubungan kami *ciiieeee... aseeekkk.. uhuuukkk *keselek kucing :v


GANTI TOPIK
How to membuat jenk Vindy Putri gendut?
wahhh... itu mudah sekali saudara, saudara tinggal mencontoh jejak pola hidup kucing saya yang unyu, gendut dan ginuk-ginuk itu. Apa resepnya? Resepnya adalah.. Taraaaa.... MAKAN-TIDUR-MAIN-PLUS TABURI DENGAN CUKUP KASIH SAYANG :D . Maap yes, akika dan pasangan juga kaga' bergizi gitu postur tubuhnya, jadinya saranku please jangan di prastice-in  tu resep gendut, soalnya alamat saya gak jamin kebenaran dan kemujarabannya. :D






1 komentar:

  1. ngebaca yang ini " vindy gendut" kayaknya tuh vindy kurusan deh,,,oya vindy di tulisan ini blogger jember kan ? penulis yang juga mahasiswi jember.. mantap temanku itu,, bikin GA

    BalasHapus