Selasa, 05 Maret 2013

Kuis Seven Days by. Rhein Fathia

KLOSE, I'M IN LOVE 




"Anggap ada yang mau bayarin kamu jalan-jalan ke mana aja, nggak peduli berapa biayanya. Kamu diberi waktu selama TUJUH HARI dan harus mengajak SATU orang saja. Ke mana kamu akan pergi traveling, sama siapa, dan apa alasannya?"

Kalo moment jadi makmur mendadak cuma berlangsung selama TUJUH HARI gak kurang gak lebih, maka baiklah, moment itu bakal aku buat jalan-jalan ke JERMAN, nemuin MIROSLAV KLOSE pemain bola idolaku dan aku bakal pergi kesana bareng pacar aku "ARIF". Kenapa bareng pacar? ya karena biar gak hancur-hancur setengah gila banget buat ngeyakinin mata aku kalo orang yang sedang berdiri di depanku kelak (Miroslav Klose) itu sudah berisitri plus paket lengkap anak kembar lelakinya. ;'( 




Kalo ada pacar kan enak, setidaknya dia juga 11-12 lah sama Klose, dia juga bisa ngeyakinin kalo sekalipun hatiku tertambat buat Klose, tapi dia tetep ikhlas sayang lahir batin sama aku. hahahaha. Lagian si pacar juga bisa jadi fotografer gratisan buat mengabadikan moment di Jerman kelak, secara kita kan holic memfoto dan difoto :D :D 

Btw aku ngefans Klose sejak ada PILDUN 2002 sampai sekarang. Aku maunya kelak ke Jerman pas bulan JUNI cz pingin sekalian ngadain surprise party buat KLOSE di hari ultahnya. Ya ampun sumpah deh, Kloseeee cakepp bangetttttttttttttttt !!!! 


WEll, ini planning aku selama 7 hari di Jerman kelak :

Hari ke-1 :
Setelah persiapan dan barang pada komplit, langsung capcuz ke bandara abis gitu duduk manis sambil ketiduran terbang deh ninggalin Indonesia goes to Jerman. 


Hari ke-2 :
Setelah di Jerman langsung nyewa mobil, nginep di hotel terbaik, nyewa sopir, nyewa penerjemah plus nyewa detektif sambil pesen satu guide terbaik di Jerman dan memeperkerjakan mereka semakmur mungkin. Eits.. gak lupa juga buat nyewa EO terbaik buat ngadain acara surprise party besar-besaran buat KLOSE. Rencananya, semua warga Jerman kelak diundang secara resmi dengan pelayanan terbaiiikkk.

Hari ke-3 :
Setelah menyusun rencana bersama para agen, langsung deh capcuz bareng guide, plus sopir, jejalan pakek mobil kece keliling Jerman sementara si detektif bertugas nyari info dan alamat si KLOSE. Pada kondisi ini kamera harus dalam keadaan fit. 

Hari ke-4 :
Masih dengan kostum terbaik dan dalam sikon jalan-jalan keliling Jerman beli ini beli itu. Sambil ngecek kerjaan si detektif buat memastikan semua berjalan lancar dan besok harus sudah ada kabar tentang alamat Klose dan waktu senggang Klose untuk bisa ditemui.

Hari ke-5 :
Kerumah Klose buat konfirmasi acara, undangan sudah disebar, penyanyi kelas internasional sudah siap tampil, dan semua harus sudah siap dan beres. :D 

Hari ke-6
Hari H semoga berjalan lancar, pemuka agama terbaik juga mesti datang buat kasi do'a terbaik untuk semuanya yang hadir terutama KLOSE dan AKU

Hari ke-7 :
Balik :'( 


NB : aku ingin melakukan yang terbaik untuk kamu yang selalu jadi yang terbaik dihatiku, idolaku. Sekalipun yang terbaik itu selalu mustahil dan akan selalu bercelah, tapi setidaknya dalam hidupku walaupun singkat, dalam planningku pun kamu ada "KLOSE", love you.. keep spirit ya :D 

nglantur gegara ada lomba gokil persembahan : http://www.rheinfathia.com

WISH ME LUCK

2 komentar:

  1. huahahaha
    Rencana yang gilaaaa

    BalasHapus
  2. hihihiii.. share punya mbak ve dong, biar aku bisa ikut komentar :O :D

    BalasHapus