Senin, 14 Mei 2012

Melanjutkan Hidup



Aku tidak mengerti apa, aku hanya mengerti aku ada,
aku juga tidak paham untuk apa, aku hanya hidup meraba-raba.
aku berjalan dalam dunia yang biasa,
tapi menyimpan misteri yang luar biasa,
yang menentukan takdir dan akhir kemana.


Aku perasa, merasakan beberapa episode pahit,
dikhianati, ditinggalkan, dicaci atau bahkan digunjing dengan sadis.
aku perasa, merasakan beberapa hal yang tidak masuk akal,
aku tak tahu salahku apa, kuperbaiki kau bilang percuma saja,
akupun biasa saja, yang ingin pergi silahkan saja..


Aku tak ingin memaksakan hidup dengan mereka,
aku tak ingin diterima dengan aku yang bukan sebagai aku.
aku tak ingin berpura-pura, aku ingin hidup apa adanya..

Hidup yang menyeramkan...
semuanya berubah penuh rekayasa..
aku seolah tenggelam dalam kubangan kesalahan.
maafkan kawan kini kita tak berkawan..
mengawanimu adalah sebuah kesalahan,
kesalahan yang tak pernah bisa aku bahkan kau jelaskan.
yang pasti yang kutahu adalah ketidaknyamanan.

Aku menyayangkan hubungan kita retak,
tapi sungguh aku memahamimu,
yang terbaik untukmu..
adalah jauh dariku.

Selamat tinggal,
hidup diteruskan, dengan apa yang bisa dirajut :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar