Minggu, 30 Juni 2013

#RainbowEnimartini #GiveawayRainbow


"Aku pengen banget baca novel RAINBOW karya Eni Martini terbitan Elexmedia karena aku selalu tertarik dengan kisah-kisah cinta yang berujung pada pernikahan. Tentang bagaimana mereka memulai, saling bertahan, dan menyelesaikan masalah-masalah yang pasti ada. Ya, judul novel RAINBOW memang terasa pas untuk menggambarkan nuansa cinta yang beraneka rasa. Harapanku dari Novel ini, aku dan seluruh pembaca yang mencicipinya, bisa semakin banyak mengambil hikmah tentang bagaimana mempertahankan suatu pernikahan yang sakral."
________________________________________________________________________________

Yang aku harapkan di hari Annivesary ku nanti adalah "kalimat review diriku sebagai seorang istri dan ibu" dari suamiku kelak. Agar supaya saya bisa berbenah dan memperindah rumah tangga saya selalu dengan cinta, kasihsayang, kejujuran dan hal-hal posi
tif lainnya. Semoga ucapan "Terimakasih atas kesediaannya mendampingi saya selama ini, saya bangga memilikimu." nanti senantiasa menjadi amanah suami saya untuk saya seorang. Aamiin
.


info GA cek di : http://cahyakayangan.blogspot.com/2013/06/giveaway-rainbow.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar